Penyerahan Bantuan Bedah Rumah oleh BAZNAS Kab. Pati

  • Mar 31, 2021
  • pemdes keboromo

[caption id="attachment_1261" align="aligncenter" width="751"] Penyerahan Bantuan Bedah Rumah oleh BAZNAS kepada Bapak SUPOMO[/caption]

KEBOROMO: Selasa, 30 Maret 2021

Keboromo-tayu.desa.id - Pemerintah Desa Keboromo mendampingi penyerahan bantuan Bedah Rumah oleh BAZNAS Kabupaten Pati. Ketua RT serta tokoh masyarakat juga ikut menyaksikan penyerahan Bantuan BAZNAS (Badan Amil Zakat). Sebelumnya Bapak Suliadi RT 05 RW 04 Desa Keboromo juga mendapatkan Bantuan yang sama. Bulan Maret ini jatuh pada Bapak Supomo RT 02 RW 04 yang mendapatkan bantuan Bedah Rumah dari BAZNAS Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Penyaluran dibuka oleh BAZNAS Kabupaten Pati. Dilanjutkan sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan penyerahan Bantuan Rehab Rumah Tahap 1 sebesar Rp 10.000.000,- Setelah bangunan mencapai 50% baru diterimakan Tahap ke 2 sebesar Rp 5.000.000,-. untuk proses pembangunan juga didampingi oleh tim BAZNAS dan ditambah swadya oleh pihak yang menerima Bantuan Bedah Rumah.

[caption id="attachment_1262" align="aligncenter" width="315"] Ketua RT menyaksikan Penyerahan Bantuan dari BAZNAS Kab. Pati[/caption]

Bapak Supomo mengatakan "kami sekelurga sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Pati, dan pihak-pihak yang ikut membantu kami sekeluarga dalam proses bedah rumah kali ini, Terimakasih juga kepada Pemerintah Desa Keboromo yang sudah membantu kami". Bantuan ini harapannya bisa bermanfaat bagi Bapak Supomo supaya bisa tinggal dengan nyaman dan layak. Sehingga dapat meningkatkan taraf hidup keluarga Bapak Supomo dan keluarga.