Kegiatan Giat Zonasi Mikro Desa Keboromo dengan Babinsa dan Babinkamtibmas

  • Feb 18, 2021
  • pemdes keboromo

[caption id="attachment_1171" align="alignnone" width="706"] Giat Zonasi Mikro Pemdes, Bidan Desa, Babinsa dan Babinkambtimas[/caption]

Keboromo-tayu.desa.id Pencegahan dan penanganan covid-19 di Desa Keboromo terus ditingkatkan mulai PPKM Jilid 1 & 2. Bersama pemerintah Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta Bidan Desa melakukan Giat Zonasi Mikro kepada warga Desa Keboromo pada tanggal 16 Februari 2021 diseluruh Wilayah Desa.

Giat Zonasi Mikro merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi pada warga Desa Keboromo, disertai dengan himbauan ditempat-tempat berkerumun, himbauan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan pada perilaku sehari-hari. Masyarakat tetap melaksanakan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun).

[caption id="attachment_1172" align="aligncenter" width="327"] Sosialisasi dan edukasi ditempat berkerumun[/caption]

Salah satu tempat berkerumun didatangi dari Pemdes, Bidan Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Mereka di ajak oleh petugas untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dengan disertai pembagian masker bagi warga yang tidak memakai masker. Harapannya penyebaran covid-19 dapat diputus hingga tidak ada covid-19. Pembatasan kegiatan masyarakat harus dipatuhi.

Kegiatan ini juga ada Posko PPKM Mikro UKL Obor Bumi untuk pencegahan dan penanganan covid-19 Desa Keboromo. dengan itu kita yakin dapat memutuskan penyebaran virus corona ini. tetap jaga kesehatan, makan teratur, rajin olahraga corona pasti minggat.

[caption id="attachment_1173" align="aligncenter" width="300"] Himbauan kepada warga yang sedang berkumpul-kumpul[/caption] [caption id="attachment_1174" align="aligncenter" width="300"] Pemberian masker pada warga yang tidak memakai[/caption] [caption id="attachment_1175" align="aligncenter" width="300"] Dokumentasi di Papan pembatasan PPKM Desa Keboromo[/caption]