MUSDESSUS Penetapan Calon Penerima Manfaat BLT-DD

  • Jan 30, 2021
  • pemdes keboromo

    [caption id="attachment_1119" align="alignnone" width="729"] MUSDESSUS Penetapan Calon Penerima Manfaat BLT-DD Desa Keboromo[/caption] Pondowan: Senin, 4 Januari 2021.

Keboromo-tayu.desa.id - Musdessus diadakan oleh Badan Permusyawaratan Desa Keboromo bersama Pemerintah Desa dalam rangka penetapan calon penerima manfaat bantuan langsung tunai dari Dana Desa (BLT-DD).

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Keboromo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Hadir pada kegiatan ini ketua beserta anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa).

  [caption id="attachment_1118" align="aligncenter" width="339"] Kegiatan Musdessus Tahun 2021 dilaksanakan di Balai Desa Keboromo[/caption]

Perangkat Desa tanpat terkecuali juga mengikuti kegiatan ini. Acara dibuka dan ditutup ketua BPD Akhmadi. Dalam acara ini dibacakan para penerima manfaat bantuan langsung tunai dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Nantinya para penerima manfaat akan menerima dana bantuan sebesar Rp 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) setiap bulannya selama setahun. Harapannya adanya bantuan langsung tunai dari Dana Desa (DD) ini dapat membantu para penerima manfaat, serta dapat mengatasi ekonomi dan memulihkan daya beli masyarakat sehingga ekonomi bisa berjalan naik.

[caption id="attachment_1123" align="aligncenter" width="328"] Ketua dan Anggota BPD Hadir dalam MUSDESSUS ini.[/caption]   [caption id="attachment_1121" align="aligncenter" width="337"] Para peserta Musdessus sedang fokus mengikuti Paparan Ketua BPD Desa Keboromo[/caption]