Padat Karya Tunai Dana Desa Keboromo Tahun Anggaran 2020

  • Sep 22, 2020
  • pemdes keboromo

Keboromo - Pelaksanaan padat karya tunai Dana Desa di Desa Keboromo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Didesa keboromo Padat Karya dilaksanakan tanggal 18-19 September 2020 di Saluran irigasi sawah warga desa Keboromo. PKT Dana Desa Keboromo sudah tercantum dalam APBDes Desa Keboromo Tahun Anggaran 2020.

Padat karya tunai Dana Desa di Keboromo kurang lebih 70an orang, terdiri laki-laki dan perempuan, Padat karya tunai ini bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020. "Padat Karya Tunai Desa ini sesuai dengan arahan bapak presiden supaya ekonomi di desa segera menggeliat, kebutuhan konsumsi bisa dipenuhi, pengangguran bisa dikurangi dan tentu harus langsung diberikan secara tunai serta pemberiannya tidak boleh ditunda".

Para peserta PKT sedang membersihkan saluran air sawah. [caption id="attachment_979" align="aligncenter" width="277"] Peserta PKT Dana Desa semangat dalam membersihkan saluran air[/caption] Harapannya PKT Dana Desa Keboromo bisa bermanfaat bagi warga dan bisa mengangkat perekonomian warga serta mengurangi pengangguran di Desa Keboromo di masa pendemi covid-19 yang belum selesai.